Beberapa Artefak yang Mungkin Berasal dari Alien


Alien merupakan satu diantara misteri yang ada di dunia. Banyak yang percaya bahwa alien pernah mengunjungi bumi dimasa lampau. Berbagai macam bukti berupa artefak yang mungkin peninggalan makhluk asing ini dapat ditemukan di berbagai belahan dunia. Walaupun banyak saksi yang pernah menyaksikan UFO, namun keberadaan alien masih belum meyakinkan. Untuk itu di bawah ini akak\n dipaparkan beberapa artefak yang mungkin peninggalan alien.



Manusia Kadal Ubaid

Al Ubaid merupakan situs yang menjadi primadona bagi para sejarawan. Di situs ini banyak sekali ditemukann benda-benda aneh. Salah satunya patung ubaid yang bertentuk kepala kadal. Patung ini sepertinya bukan menunjukkan sebuah dewa. Walau sulit dipercaya tapi banyak yang berspekulasi bahwa ini makhluk asing.

Pesawat Kuno

Objek ini ditemukan mempunyai beberapa fitur yang sangat mirip dengan pesawat tempur. Benda ini juga dilengkapi dengan balin-gbaling  dan sebuah mesin. Hal ini menimbulkan persepsi bahwa penduduk lokal sudah berinteraksi dengan alien untuk membuat sebuah pesawat.

Permadani Summer's Tiumph

Permadani ini dibuat pada tahun 1538 di Belgia. Jika diperhatikan dengan jelas pada bagian atas lukisan terdapat beberapa UFO yang sengaja digambar pelukis

Artefak Suku Maya

Artefak ini secara jelas memperlihatkan sebuah UFO dan seorang astronot. Dapat dilihat bahwa terdapat tiga buah UFO dan satu pesawat asing yang bentuknya sedikit menyerupai kapal selam.

Comments

Popular posts from this blog

Syekh Nawawi Al-Bantani yang Berjuluk Sayyidul Ulama Al-Hijaz

Konfrontasi Politik dalam Pembebasan Irian Barat

Datu Abdussamad, Ulama dari Tanah Bakumpai