Teknologi Zaman Nabi Nuh a.s


Berdasarkan literatur sejarah, Piramida Agung dibangun oleh pemerintah Fir'aun Khufu. Namun perlu diketahui, piramida ini sudah dibangun jauh pada pemerintah-pemerintah sebelumnya. Dalam waktu yang cukup lama fakta ini bersahil ditemukan oleh para peneliti.


Posisi Piramida Giza bertepatan dengan posisi rasi Orion di langit dan juga mengarah tepat ke arah kiblat. Semua hal yang luar biasa. Tapi siapakah dibalik semua itu? Pada dasarnya Piramida ini mengarah pada dua kiblat. Yaitu kiblat bumi (Baitullah) dan kiblat langit (Baitul Makmur). Kuasa Allah swt.

Tentu bangsa yang membangun Piramida ini mempunyai kecanggihan teknologi yang tinggi. Coba kita bayangkan sedikit kehidupan zaman Nabi Nuh a.s sebelum terjadinya banjir besar. Kita bisa membayangkan berupa teknologi yang canggih seperti pesawat-pesawat bebentuk UFO berterbangan dan mobil-mobil mewah yang lalu lalang di jalan. Pada setiap rumah dilengkapi sistem komputer canggih dengan fasilitas internet dengan kecepatan tinggi. Namun semua itu sirna seketika ketika banjir besar menghapuskan peradaban itu.

Perlu diketahui Nabi Nuh a.s ketika membangun kapal yang besar itu hanya berbekal 80 orang yang terdiri dari laki-laki, wanita, juga anak-anak. Delapan puluh orang untuk membangun sebuah kapal yang teramat besar merupakan jumlah yang sedikit. Dan menurut pendapat Nabi Nuh a.s membangun kapalnya hanya dalam waktu yang singkat.

Tentu misteri ini membingungkan banyak peneliti. Tapi jika kita membayangkan tingginya peradaban ketika zaman Nabi Nuh a.s kita dapat menemukan jawabannnya. Mungkin saja kapal tersebut dilengkapi mesin-mesin terbaik dan sistem komputerisasi yang mengagumkan. Maka lebih jauh jika kita berpikir adanya cerita-cerita tentang Atlantis, Lemuria, dan pesawat terbang (UFO) pada pemerintahan Rama mungkin hal itu dapat diterima. Juga penemuan efek tenaga nuklir di Muhenjo-Daro dan Harrapa.

Semua kemajuan itu hilang dan sirna karena banyaknya orang-orang yang mengingkari Allah swt. Mungkin analisa di atas memang sedikit lucu. Namun jika kita melihat lukisan-lukisan misteri di dinding kuil Firaun yang menceritakan satu mitos kuno tentang Pembangkit tenaga listrik dengan lukisan kabel bawah tanah dan komponen - komponen listrik. Di Irak terdapat penemuan kuno berupa baterai dan cakram padat kuno Dropa di Tiongkok. Lebih dari itu di Afrika terdapat penemuan nuklir yang berusia lebih dari 2 juta tahun,  

Dan setelah benajir reda, pengikut Nabi Nuh bertebaran di muka bumi membangun kembali peradaban. Mereka mulai bercocok tanam berburu dan sebagainya. Mereka hidup dalam kesederhanaan meninggalkan segala macam embel-embel kehidupan modern dan canggih

Apakah mereka tidak memperhatikan beberapa banyak generasi yang telah Kami binasakan sebelum mereka, padahal (generasi itu) telah Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu, dan Kami curahkan hujan yang lebat atas mereka dan Kami jadikan sungai-sungai yang mengalir di bawah mereka, kemudian Kami binasakan mereka karena dosa mereka sendiri dan Kami ciptakan sesudah mereka generasi yang lain. (Qs.Al-An'am: 6)

Wallahu A'lam 

Referensi: Fazamediaonline

Comments

Popular posts from this blog

Syekh Nawawi Al-Bantani yang Berjuluk Sayyidul Ulama Al-Hijaz

Konfrontasi Politik dalam Pembebasan Irian Barat

Datu Abdussamad, Ulama dari Tanah Bakumpai