Tentang Freemason (bagian 3)


Freemason terbagi ke dalam tiga jenjang:
1. Freemason Simbolik Umum
2. Freemason Kerajaan (Royal)
3. Freemason Alam Semesta

II. Freemason Kerajaan (Royal)

Anggota Freemason Kerajaan seluruhnya orang-orang Yahudi asli. Tetapi demi kepentingan siasat, juga diterima orang-orang non-Yahudi yang berhasil mencapai tingkat "guru yang agung" sampai dengan tingkat ketiga puluh tiga pada Freemason Simbolik Umum. Orang non-Yahudi (Goyim) yang dapat diterima bakti kepada Yahudi dan Zionis. Keanggotaan mereka ini tidak lebih dari tingkat "teman sejawat".



Orang-orang non-Yahudi yang diterima sebagai anggota Freemason Kerajaan antara lain terdiri dari: Para raja, presiden, perdana menteri, ketua partai di beberapa negara di dunia ini.

Freemason Kerajaan mempunyai tingkat-tingkat tertentu. Tingkat paling awal dinamakan "teman sejawat". Tingkat ini adalah yang paling rendah. Sedang tingkat yang paling tinggi dinamakan "teman sejawat agung" atau teman raja-raja Kota Suci Yerussalem. Orang yang mencapai tingkat ini berhak menjadi calon anggota Freemason Alam Semesta.

Freemason Kerajaan mempunyai berbagai macam simbol dan rahasia. Tiap-tiap tingkat tidak dapat dikenal oleh orang dari tingkat yang lain. Mereka hanya bisa berkenalan dengan anggota yang setingkat, tetapi orang yang mempunyai tingkat yang lebih tinggi boleh mengenal mereka yang berada pada tingkat di bawahnya.

Orang-orang yang berada pada Freemason Kerajaan tidak boleh mempunyai hubungan drngan sesamanya tanpa melalui pimpinan mereka yang menduduki tingkat "teman sejawat agung". Selain itu setiap anggota Freemason Kerajaan pada tingkat "teman sejawat" tidak boleh mengetahui markas kegiatan Freemason Alam Semesta (alamat Alam Semesta).

III. Freemason Alam Semesta

Para anggotanya terdiri dari para pimpinan perkumpulan pesta Freemason Kerajaan. Semua anggotanya terdiri dari orang-orang Yahudi, ditambah dengan para penguasa dan pemimpin Israel yang bergelar " si bijak yang agung"

Freemason Alam Semesta ini, markas perkumpulan pestanya hanya satu. Tempatnya tidak ada yang tahu, begitu juga siapa pemimpinnya, tidak ada yang tahu, kecuali hanya para anggotanya saja.

Freemason Alam Semesta menjadi pusat keluarnya perintah-perintah dan pengumuman-pengumuman kepada segenap perkumpulan pesta yang ada pada tingkat Freemason Simbolik Umum dan kerajaan, yang terdapat di seluruh penjuru dunia. Freemason Alam Semesta inilah yang mengurus seluruh kepentingan anggota Freemason di seluruh dunia. Selain itu Freemason Alam Semesta mengatur revolusi-revolusi, menyebarkan fitnah, perebutan kekuasaan dan menyalakan api peperangan antara satu negara dengan negara lainnya. Begitu pula ia menciptakan berbagai bentuk partai dan organisasi berbakti kepada Freemason Alam Semesta. Ia pun memainkan peranan yang besar di dalam pemilan umum pada sebagian besar negara di dunia ini dengan cara-cara terselubung. Freemason Alam Semesta terlibat langsung di dalam upaya mempopulerkan antek-anteknya dan menempatkan mereka pada posisi-posisi strategis dalam pengambilan keputusan-keputusan politik, militer, ekonomi, sosial, kebudayaan, dan lain sebagainya. Hal ini ia lakukan hampir pada sebagiab besar negara di dunia.

Freemason Alam Semesta melakukan berbagai macam studi untuk mengetahui keinginan-keinginan masyarakat dan mengadakan perkumpulan pendapat umum, merintis pembubaran kurikulum, metode pengajar, melakukan pembentukan berbagai macam gagasan dan ide untuk disodorkan ke tengah masyarakat melalui media elektronik dan media massa. Freemason Alam Semesta menguasai sebagian besar mass media di dunia. Semuanya dimaksudkan untuk kepentingan gerakan Zionisme dan mencapai tujuan-tujuannya yang ilegal di seluruh penjuru dunia.

Comments

Popular posts from this blog

Syekh Nawawi Al-Bantani yang Berjuluk Sayyidul Ulama Al-Hijaz

Konfrontasi Politik dalam Pembebasan Irian Barat

Datu Abdussamad, Ulama dari Tanah Bakumpai